Minggu, 08 Maret 2009

BSK STMP

Selamat Sore..Netter.

Udah lama nggak ngisi lagi, maaf beberapa hari kemarin perhatian saya terfocus pada pekerjaan offline, paling juga nengok email2 doang.
Dua minggu lalu, saya ikut sertifikasi ketrampilan di Lembaga Pendidikan Jasa Konstruksi/LPJK BSK STMP, bagaimanapun juga itu adalah keahlian saya yang sudah menemaniku selama lebih dari 20 tahun, dimana saya sudah bisa menghasilkan,menambah baik materi maupun ilmu, saya selalu teringat dengan ungkapan syeh ahmad atailah dalam kitab al-hikam, Rejeki yang telah ditetapkan dan kedudukan manusia adalah yang berbekas pada si hamba, seorang hamba yang telah dianugerahi Allah suatu kedudukan/rejeki lalu mngokohkan kedudukan atawa rejeki, berarti Allah akan melihat pula bekas pada pemberian Allah itu serta manfaatnya yang diterima orang lain.
suatu rejeki yang sudah dibukakan Allah kepada si hamba,janganlah di tinggalkan dengan mencari sumber rejeki lain, apabila hal pertama sudah jalan, tidak apa berkembang pada yang lain..
selain itu banyak yang saya dah dapat untuk postingan mendatang, misal :
1. Rejeki yang sudah berketetapan?
2. Apa yang utama dicari : Pahala atau cari rejeki?
3. Bagaimana dengan profesi lain, usaha lain jika yang satu lagi macet?
4. Dll deh entar aja ..OK.

Tidak ada komentar: