Rabu, 28 Januari 2009

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi wabarakatuh..
penulisan kali ini saya akan membicarakan tentang arah dari blog ini..bagi rekan netter mohon maaf karena saya newbie dalam internet.
dalam blog ini saya mengkhususkan untuk berbicara dalam bisnis khususnya bisnis online, sebelumnya saya belum pernah mendalami bisnis online, selama 21tahun saya menyibukkan dengan bisnis offline diantaranya : th '88 - '98 saya bekerja dikontraktor di Semarang, sebagai perencana dan Estimator (bahkan sebelumnya disela2 STM bekerja Part time sebagai drafter di PIMB Semarang),th '98 -sekarang masih berkutat di offline bisnis diantaranya:Jasa Perencanaan/design rumah tinggal/dll,Bengkel las konstruksi/pagar/canopy dll, baru tahun ini saya coba2 masuk di Online bisnis..karena saya merasakan potensi saya belum sepenuhnya tercurah :>.....ceileh...sorry yaa...bcanda..
bagi netter yang mau berbagi ilmu/tukar pikiran/Join venture/kerja sama usaha dengan saya...you're welcome ..wah saya buka tangan saya ....Trims sebelumnya saya ucapkan Jazakallah ...tsumma salam Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..!

Tidak ada komentar: